CARA PEMBELIAN

Bagi konsumen baru yang ingin melakukan pembelian Solar Industri PT. Pertamina diperlukan :

1. NPWP
Penyerahan NPWP sebelum pk.15.00 ya,untuk kIta daftarkan dulu ke PT.Pertamina bila NPWP diserahkan pk. 15.00 dan sesudahnya maka proses pendaftaran dilakukan di hari berikutnya. 

2. PO (purchase order)

3. Data Alamat lengkap pengiriman, Nama bapak/ibu bagian penerimaan solar di perusahaan dan no hp/telp yang dapat dihubungi.

Proses pendaftaran memakan waktu 2 – 3 hari kerja.

NPWP diperlukan untuk pengecekan ke PT. Pertamina apakah sebelumnya pernah/sudah terdaftar di PT. Pertamina atau Tidak. Proses  awal memang sedikit ribet dan perlu waktu dikarenakan ada yang namanya Proses Pendaftaran, selanjutnya siyh lebih cepat dan mudah. Pemesanan ke-2, 3 dan selanjutnya hanya memerlukan PO (Purchased Order) saja.

Setelah proses pendaftaran yang memakan waktu 2 hari kerja maka solar pun dihantarkan ke pabrik bapak atau ibu 2 hari setelah PO (Purchased Order) kami terima

Nah, apabila perusahaan Bapak atau Ibu membutuhkan Solar Industri atau ada pertanyaan selanjutnya seputar Solar Industri untuk perusahaan Bapak/ Ibu yang berada di wilayah Jakarta Selatan, Cimanggis, Depok, Bogor, Ciawi, Sukabumi, Cianjur dan sekitarnya Silahkan menghubungi kami (Shinta) di :

Handphone (WA)    : 0812-933-20-688,

Tinggalkan komentar